Ingin Download BacaKomik? Cek Dulu Reviewnya Now!

3 minutes reading
Sunday, 28 Apr 2024 13:00 0 275 Hannah Mccoy

Kamu sudah coba download bacakomik? jika belum yuk ikuti review detail nya disini sebelum menginstall & menggunakan aplikasi.

Membaca komik menjadi hobi para wibu atau pecinta anime asal Negeri Sakura. Jika dulu komik hanya bisa dinikmati dalam bentuk buku, di era digital ini sudah ada aplikasi yang menyediakannya dalam bentuk digital. Maka dari itu, tak heran bila banyak yang ingin download BacaKomik, aplikasi komik digital yang cukup populer. Simak ulasan perihal BacaKomik di sini agar tahu apa saja kelebihan, fitur, serta cara downloadnya.

Apa Itu BacaKomik ?

BacaKomik merupakan salah satu aplikasi Android gratis yang mengklaim tidak akan ada gangguan pop-up iklan saat pengguna membaca komik di aplikasi ini. Di sini, tersedia berbagai jenis komik, seperti Manhwa dari Korea, Manga Jepang, hingga Manhua China berbahasa Indonesia. 

Jumlah komik di sini juga sangat banyak serta genre yang variatif. Tenang saja, setiap komik di sini serinya cukup lengkap, yakni dari cerita awal hingga tamat. Jadi, pembaca tidak akan dibuat penasaran dengan ending ceritanya.

Cara Download BacaKomik

Aplikasi BacaKomik jika di cek pada PlayStore, saat ini sudah tidak tersedia. Nah, bila masih ingin mendownloadnya, maka bisa menggunakan link download yang berasal dari beberapa web di internet. 

Namun, perlu diperhatikan bahwa ini bukanlah link download dari pengembang aplikasi BacaKomik resmi, maka harus siap akan segala risiko yang nantinya bisa saja terjadi pada smartphone Android pengguna.

  • Nesabamedia
  • Mediafire
  • Dianisa
  • Javasiana
  • Javasiana

Cara Instalasi BacaKomik

Jika sudah berhasil download aplikasi BacaKomik, berikut ini tutorial cara menginstalnya pada smartphone Android.

  1. Usap layar ponsel pintar hingga menemukan menu Pengaturan (Settings), lalu tap Keamanan.
  2. Berikutnya, cari opsi Setelan Tambahan, silakan tap pilihan Keamanan dan Privasi.
  3. Selanjutnya, pastikan “Izinkan penginstalan aplikasi dari sumber tidak dikenal” dalam mode On.
  4. Lalu, cari dan buka file aplikasi BacaKomik pada folder Download.
  5. Silakan tunggu hingga proses penginstalan selesai 100%.
  6. Selesai, selamat membaca komik sesuai keinginan.

Fitur dan Keunggulan Aplikasi BacaKomik

Setelah berhasil menginstall dan download BacaKomik, berikut sejumlah fitur serta keunggulan yang bisa dimanfaatkan. 

1. Koleksi Komik Paling Lengkap dan Gratis

Menawarkan ribuan koleksi judul komik digital dengan episode lengkap dan dapat digunakan secara gratis. Jadi, tak perlu repot lagi mencari-cari komik di beberapa web penyedia komik online di internet, cukup buka aplikasi BacaKomik.

2. Akses Premium

Menawarkan akses premium khusus BacaKomik APK, dengan cara langganan berbayar. Oleh karena versi berbayar, maka terdapat sejumlah layanan premium yang bisa digunakan, misalnya respon atas keluhan pengguna lebih cepat, rekomendasi serial terbaik di Beranda, serta bisa request serial favorit untuk admin upload

Sementara bila menginstal versi MOD, layanan premium tadi bisa didapatkan secara gratis sepenuhnya. Namun, keamanan ponsel pintar pengguna dipertaruhkan.

3. Bisa Baca Offline

Tersedia fitur Downloader yang bisa memungkinkan pengguna untuk unduh komik dan menyimpannya. Jadi, nantinya bisa dibaca tanpa menggunakan akses internet atau secara offline.

4. Jenis Genre Variatif

Genre komik di aplikasi ini sangat variatif, yang telah dikelompokkan demi memudahkan pengguna memilih genre favorit. Contohnya shoujo, action, shounen, komedi, dan lainnya.

5. Tampilan Antarmuka Menarik

Tampilan aplikasi ini sangat nyaman dipandang mata dan user friendly, sehingga membuat betah menggunakannya dalam waktu yang lama.

6. History

Jika tidak mampu membaca satu buah komik selesai dalam sekali baca, maka aplikasi ini akan menyimpannya pada fitur History. Jadi, pengguna nantinya bisa melanjutkan bacaannya hingga tamat.

7. Up to Date

BacaKomik selalu up to date terhadap volume maupun chapter komik yang sedang on going. Maka dari itu, perilisannya di aplikasi ini paling lambat 2-3 hari dari tanggal rilis di sumber utamanya.

Kesimpulan

Jadi, BacaKomik merupakan aplikasi yang menyediakan komik digital, yang bisa diakses secara online. Pengguna bisa download BacaKomik melalui website-website penyedia link di internet. Tetapi, harap waspada dengan risiko yang nantinya akan merugikan ponsel pintar pengguna.

Hannah Mccoy

Halo, nama saya Hannah McCoy. Saya adalah seorang penulis yang senang menjelajahi dunia melalui kata-kata. Saya akan membagikan berbagai infomasi mulai dari berita terkini, update informasi digital dalam blog saya ini. Jangan sampai Anda melewatkan setiap update artikel saya ya !

LAINNYA