Cara-Transfer-Paket-Data-Indosat

Ketahui 3 Cara Transfer Paket Data Indosat dengan Mudah

Ketahui cara transfer paket data indosat. Pastinya anda dapat menggunakan kapan saja. Caranya mudah sekali, dengan begitu kamu bisa berbagi paket data.

Paket data yang habis akan sangat berdampak di era sekarang, maka dengan mengetahui cara transfer paket internet Indosat akan sangat membantu. Indosat adalah salah satu provider yang memiliki layanan untuk melakukan transfer paket internet. Layanan ini akan sangat membantu para pelanggan yang setia menggunakan Indosat mentransfer ke sesama pengguna.

Layanan ini dibuat untuk memudahkan para pengguna Indosat agar saat dalam keadaan tidak memungkinkan bisa dimudahkan untuk segera memiliki paket internet. Layanan ini bisa sangat bermanfaat ketika sedang berada di lingkungan kerja, lingkungan sekolah, dan lingkungan bermain kehabisan paket internet bisa langsung saja meminta bantuan untuk ditransfer dari orang terdekat asal sesama pengguna Indosat.

Layanan Cara Transfer Paket Data Indosat

Nah, dengan adanya layanan ini diharapkan para pengguna Indosat sudah tidak kebingungan lagi jika suatu saat kehabisan paket internet. Adapun untuk bisa melakukan transfer paket internet tersebut bisa dilakukan dengan cara yang mudah dan tidak ribet. Berikut 3 cara transfer paket internet Indosat yang sangat mudah.

cara-transfer-paket-data-indosat
  • Menggunakan Menu Dial yang Ada di Ponsel

Langkah pertama cara transfer paket Indosat yang bisa dilakukan adalah menggunakan menu dial. Menu dial ini ada di ponsel untuk membantu seseorang melakukan beberapa keperluan seperti panggilan. Dengan menggunakan menu dial ini pelanggan Indosat bisa dengan sangat mudah melakukan transfer paket internet ke sesama pengguna.

Pertama, membuka menu panggilan yang tersedia di ponsel. Kedua, langsung ketik *123# lalu pilih panggil. Ketiga, akan muncul tampilan beberapa pilihan yang tersedia. Keempat, klik nomor dua untuk tranfer paket internet. Kelima, pilih sesuai nominal kuota data yang akan ditransfer ke sesama pengguna, ada batasan minimal. Keenam, langsung pilih “gift”. Ketujuh, pilih cara pembayaran yang akan dilakukan, bisa menggunakan e-Wallet ataupun m-bangking.

  • Menu SMS Bisa Digunakan untuk Transfer Paket Data Indosat

Mungkin di era sekarang ini sudah jarang orang menggunakan fitur SMS untuk melakukan komunkasi. Namun, jangan salah sangka, fitur SMS ini bisa memiliki berbagai fungsi lain. Salah satunya menu SMS ini bisa digunakan untuk transfer kuota internet Indosat yang akan memudahkan pengguna.

Pertama, buka menu SMS yang ada di ponsel. Kedua, pilih menu “gift” (spasi) nomor Indosat yang akan diberi paket internet (spasi) EXTRA (spasi) nama paket yang akan segera dikirimkan. Ketiga, kirimkan ke tujuan nomor 3636. Keempat, menunggu konfirmasi dari Indosat terlebih dahulu. Keenam, saat sudah ada balasan dari Indosat dan yakin sudah sesuai paket yang akan dikirim balas “Ya”.

  • Aplikasi MyIM3 Sangat Berguna untuk Pengguna Indosat

Hampir sebagian besar pengguna Indosat menggunakan aplikasi MyIM3 untuk memudahkan penggunaan fitur yang ada pada Indosat. Dengan adanya aplikasi MyIM3 ini sangat membantu melakukan berbagai aktivitas yang disediakan oleh Indosat. Salah satunya untuk melakuan transfer kuota data Indosat kepada sesama pengguna.

Pertama, pilih menu “beli” pada bagian bawah layar. Kedua, pilih paket yang akan dikirimkan. Ketiga, untuk memastikan dan mengetahui jenis paket yang akan dikirimkan bisa pilih menu “detail”. Keempat, masukkan nomor yang akan diberikan paket data. Kelima, langsung saja sesuaikan metode pembayaran yang akan dipilih. Keenam, jika sudah melakukan pembayaran dan ada notifikasi berhasil paket data akan langsung masuk ke nomor yang dituju. MyIM3 sangat memudahkan cara transfer kuota data kepada sesama pengguna.

Kesimpulan

3 cara transfer paket data Indosat di atas akan sangat membantu. Dengan kemudahan yang diberikan oleh Indosat tersebut diharapkan dapat membuat pelanggan Indosat nyaman dan bisa mudah melakukan kebutuhan yang berkaitan dengan provider Indosat. Semoga 3 cara tersebut dapat membantu melakukan transfer paket data ke sesama pengguna.

Hannah Mccoy http://dispatchertrucking.com

Halo, nama saya Hannah McCoy. Saya adalah seorang penulis yang senang menjelajahi dunia melalui kata-kata. Saya akan membagikan berbagai infomasi mulai dari berita terkini, update informasi digital dalam blog saya ini. Jangan sampai Anda melewatkan setiap update artikel saya ya !

You May Also Like

More From Author