Wisata Taman Laut Siladen Yang Indah Membuat Mata Terpukau

3 minutes reading
Saturday, 13 Apr 2024 12:00 0 290 Hannah Mccoy

Destinasi wisata taman laut siladen pastinya akan membuat mata pengunjung terpesona oleh keindahannya. Tempat ini menjadi salah satu tempat terindah.

Indonesia memiliki banyak tempat destinasi indah. Pulau siladen termasuk tempat top untuk berlibur. Karena, banyak tersimpan keindahan didalamnya. Bukan hanya tempat indah saja disini sangat banyak menyajikan makanan enak. Tentunya menyenangkan berliburan sambil menikmati kulinernya. Tempat wisata ini cocok untuk para penikmat alam seperti pantai.

Destinasi taman lautan siladen berlokasi di Sulawesi Utara lebih tepatnya Manado. Tempatnya terletak sebelah timur, kecamatan bunaken. Jarak dari kota tidak terbilang cukup jauh hanya berjarak sekitar 9 mil saja dengan menempuh waktu selama 50 menit anda telah bisa sampai tujuan ke tempai indah hamparan laut luas. Tempat ini menyimpan sejarah, kata siladen berati kandas menurut orang-orang pribumi asal usul sejarah tersebut ada penjelajah lautan menggunakan kapal & kandas dihamparan pulau itu.Sehingga sampai sekarang dikenal dengan pulau siladen.

Kegiatan Wisata Taman Laut Siladen

Dengan hamparan pasir putih laut biru tentunya dapat membuat mata kamu terpesona berkat keindahannya. Tidak hanya itu saja dalam sini tersedia jenis tempat menginap seperti hotel. Jika berkunjung ke taman lautan pastinya akan membuatmu terpesona. Selain itu kalian dapat menikmati aneka ragam jenis kuliner seperti seafood atau makanan laut.

Tempat wisata taman siladen banyak menyediakan berbagai macam kegiatan yang dapat memberi kesenangan kepada kamu. Tidak hanya itu saja, disini terdapatnya taman sangat indah yang mampu membuatmu terhipnotis berkat keindahan nuansa lautan & alam sekitar. Destinasi ini sangat cocok untuk pengunjung lokal maupun manca negara. Berikut adalah kegiatan harus dilakukan disini saat berkunjung ke sini.

  • Diving

Kamu bisa melakukan diving, menikmati pemandangan dibawah lautan. Pati hal ini sangat menyenangkan, dengan begitu kamu dapat menjelajah dalam lautan meinkmati aneka ragam jenis teumbu karang, jenis makhluk hidup dalam lautan yang cantik pasti kamu akan merasakan kebahagiaan jika melakukannya.

  • Snorkling

Snorkling salah satu kegiatan menyenengkan. Anda dapat menikmati keindahan alam dalam lautan, menikmati terumbu karang serta ikan badut. Tentunya bisa berenang sambil menikmati keindahan.

  • Skimboarding

Tidak jauh berbeda dengan surfing, disini kamu bisa memainkan surfing jenis kecil dinamakan sebagai skimboarding. Anda bisa bermain selancar di tepian taman pantai menggunakan alat khusus & media ombak menghatarkan ke bibir panta. kegiatan ini sudah termasuk jenis olah raga yang banyak digemari oleh anak pantai. Sudah pasti sangat menarik.

  • Kuliner

Hal satu ini jangan sampai ketinggalan, pada tempat wisata disini pastinya menyediakan banyak olahan makanan segar. Terutama seafood, Berlibur disini pastinya kamu banyak menemukan rumah makan.

wisata-taman-laut-siladen

Keindahan Wisata Taman Laut Siladen

Destinasi wisata pastinya memiliki keindahan, tentunya setiap lokasi memiliki keindahan berbeda. Berikut adalah keindahan disini:

  • Hamparan lautan berwarna biru.
  • Hamparan pasir putih yang cantik.
  • Memiliki terumbu karang cantik.
  • Banyak jajanan kuliner.

Di atas adalah keindahan asri yang dimiliki pulau siladen, lokasi ini sangat cocok untuk mengisi waktu libur bersama keluarga atau pasangan.

Kesimpulan

Keindahan wisata taman laut siladen sangat memukau, banyak wisatwan lokal bahkan manca negara berkunjung kesini. Dengan begitu lokasi ini tidak pernah sepi pengunjung. Untuk kamu penikmat lautan cocok berliburan kesini.

Hannah Mccoy

Halo, nama saya Hannah McCoy. Saya adalah seorang penulis yang senang menjelajahi dunia melalui kata-kata. Saya akan membagikan berbagai infomasi mulai dari berita terkini, update informasi digital dalam blog saya ini. Jangan sampai Anda melewatkan setiap update artikel saya ya !

LAINNYA